Sabtu, 19 Desember 2009

KEJUTAN… AKU “ TAMPIL “ !!!

4 bulan Aku binggung. Dibohongi beli alat ini, beli alat itu yang ternyata tidak terpakai. Kupasang Broad Band, Aku tambah binggung.

Aneh bin ajaib. Tanpa keluar duit, tanpa keluar keringat akhirnya ketemu juga : Ruang Free Lance.

Kupelajari satu hari. Bangun tidur, langsung tancep... Ngeblog!!!
Terima kasih Ruang Free Lance. Terutama... Itu Siapa... ya.. Mas Fikri Rasyid.
Mas... Aku sudah ngeblog. Siapa takut ? Ayo genjot terus...

Aku pemula minta bimbingan. Nggak percaya ? Lihat aja tampilan blogku polos karena Aku belum ngerti Desain.

Di offline, Aku punya beberapa toko yang sudah Saya outsoucerkan.
Praktis Aku pengangguran.
Sekarang, kegiatan Saya membantu teman yang sakit diabet supaya bangkit.

Saya ingin menjadi penulis freelance khusus diabet & kiat mengelola usaha kecil.
Dua bidang ini keahlianku.

Teman-teman beri Saya saran :
1. Darimana Kumulai supaya menjadi penulis freelance?
2. Ketrampilan apa yang harus Saya pelajari dulu ?
Pokoknya semua saran, supaya Aku tidak kebingungan lagi.

Terima kasih, Kutunggu saran dari Teman-teman.
Agus, Denpasar, Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar